fbpx

3 Foundation Cair Terbaik untuk Kulit Kering

Sesuai namanya, foundation cair memiliki tekstur yang cair. Ada beberapa yang memberikan medium coverage, tetapi ada pula yang memberikan full coverage untuk menutupi aneka noda di wajah.

Selain untuk menutupi berbagai noda di wajah, foundation cair juga bermanfaat untuk melembabkan kulit, karena umumnya mengandung moisturizer, entah itu dari hyaluronic acid atau kandungan yang lainnya.

3 Foundation Cair Terbaik

Nah, ini dia 3 foundation cair terbaik yang bisa dipertimbangkan oleh para pemilik kulit kering:

1. Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation

Memberikan hasil akhir yang semi-matte, foundation ini mampu menutupi berbagai masalah kulit, seperti pori-pori yang besar dan bekas jerawat. Selain itu, foundation ini juga tahan terhadap keringat, lho. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang aktif di luar ruangan, nih.

2. Amore Pacific Etude House Double Lasting Foundation

Selain hadir dengan full coverage, foundation ini juga mampu bertahan menghadapi keringat, lho. Meskipun terasa sedikit tebal, tetapi foundation ini dapat menutupi flek hitam, jerawat, hingga keriput dengan sangat baik.

3. Premiere Beaute Reborn Matte Liquid Foundation

Hadir dengan formula lightweight, breathable, dan oil control, foundation ini ampuh untuk mengendalikan minyak berlebih di suhu tinggi tanpa menyumbat pori-pori. Cukup dengan 2 pumps saja, foundation cair terbaik ini mampu memberikan hasil dewy dengan full coverage yang mampu bertahan sepanjang hari. Teksturnya yang sedikit kental juga mudah untuk dibaurkan, lho.

Ketiga foundation cair di atas dapat kamu pertimbangkan untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram