fbpx

3 Parfum Soft untuk Wanita Indonesia, Newbies Harus Tahu!

Parfum merupakan salah satu penunjang penampilan, terutama untuk wanita yang sering beraktivitas di luar ruangan. Jika kamu masih baru dalam dunia parfum, maka kamu bisa mencoba parfum soft untuk wanita terlebih dahulu. Setelah terbiasa, barulah kamu bisa mencoba parfum dengan aroma yang lebih kuat.

3 Parfum Soft untuk Wanita

Inilah 3 parfum soft untuk wanita yang bisa kamu pilih untuk menemani hari-harimu:

1. Premiere Beaute - City Series - Sydney Eau de Parfum 

Perpaduan patchouli, wood, dan seawater di dalam parfum ini bisa memberikan aroma fougere aquatic yang bisa memberikan kesan hangat dan lembut selama 7 jam lamanya. Hadir di dalam ukuran 5 ml dan 15 ml, parfum ini sangat mudah untuk dibawa bepergian.

2. The Body Shop - Japanese Cherry Blossom Eau de Toilette

Memadukan aroma hinoki wood dan bunga magnolia yang lembut, parfum ini mampu menonjolkan sisi feminin dan manis dari dirimu. Hadir dengan nuansa yang lembut dan segar, parfum ini akan membuatmu merasa nyaman sepanjang hari.

3. Issey Miyake - L'Eau D'Issey Rose & Rose

Hadir dengan ambrox sebagai salah satu kandungan di dalam base notes-nya, parfum ini mempersembahkan aroma yang unik dan mampu bertahan lama. Pasalnya, ambrox memang mampu mengikat aroma, sehingga memperlambat proses penguapan parfum. Selain itu, fase tengah parfum ini didominasi rose serta fase awalnya diperkaya pir dan raspberry, yang memberikan kesan hangat.

Kamu bisa memilih satu dari ketiga parfum soft untuk wanita di atas untuk disemprotkan ke tubuh sebelum memulai hari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram