fbpx

4 Parfum Wanita yang Lembut dan Segar

Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan semangat wanita di dalam berbagai kesempatan, apalagi parfum wanita yang lembut dan segar.

Apakah kamu sudah tahu parfum wanita mana yang memiliki wangi lembut dan menyegarkan? Kalau belum, simak rekomendasi parfum wanita yang lembut dan segar di bawah ini.

4 Parfum Wanita yang Lembut dan Segar

Nah, ini dia 4 parfum wanita yang menyuguhkan aroma lembut yang menyegarkan, lengkap dengan harganya:

1. Premiere Beaute - Sparkle Night | Rp260.000

Hasil kolaborasi Premiere Beaute dengan Amanda Manopo ini dikemas di dalam paket yang berisi parfum Sparkle Night 40 ml, portable bottle 9 ml, fitting tube, dan foto yang dibubuhkan tanda tangan Amanda.

Menghadirkan ocean dan grapefruit sebagai top notes, salt, seaweed, ambrette, dan sage sebagai middle notes, dan wood sebagai base-nya, parfum ini mampu menyegarkan hari-harimu dengan daya tahan selama 8 jam di luar ruangan.

2. The Body Shop - White Musk L'Eau Eau de Toilette | Rp300.000

Kesegaran dan lily of the valley, jasmine, dan pear dari parfum ini mampu memberikan sensasi menyenangkan sekaligus elegan di hari-harimu.

3. Oriflame - So Fever Together Her Eau de Parfum | Rp450.000

Brand kosmetik ternama ini memadukan tonka bean dan sandalwood, sehingga mampu menghadirkan aroma yang lebih intens. Tak ketinggalan juga, aroma manis dari marshmallow yang memberikan kesan sensual.

4. Calvin Klein - Sheer Beauty | Rp985.000

Jika kamu menginginkan parfum lembut yang tidak terlalu menyengat, maka kamu bisa menggunakan parfum yang memadukan red berry, bergamot, jasmine, dan lily ini. Memadukan musk, vanilla, dan sandalwood, parfum ini mampu membangkitkan pesonamu saat berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Usai mengetahui keempat parfum wanita yang lembut dan segar di atas, parfum keberapakah yang akan menemani hari-harimu?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram