fbpx

3 Parfum Wanita Soft untuk Kamu yang Kalem

Jika kamu termasuk wanita kalem atau ingin menunjukkan sisi kalemmu, maka kau perlu parfum wanita soft untuk menonjolkan sisi tersebut. Parfum soft umumnya didominasi wangi buah-buahan, seperti jasmine, lily, dan orchid.

3 Parfum Wanita Soft

Inilah 3 parfum wanita soft yang bisa menonjolkan sisi kalemmu:

1. Premiere Beaute | City Series Sydney - Rp32.000

Dikemas di dalam botol 5 ml dan 15 ml, parfum ini sangat cocok untuk dibawa bepergian. Sebagai eau de parfum, parfum ini bisa bertahan sekitar 7 jam di dalam ruangan dan 5 jam di luar ruangan. Memadukan patchouli di fase awal, wood di fase tengah, dan seawater di fase akhir, parfum ini sanggup menonjolkan sisi kalemmu dan membuat orang-orang betah untuk berada di sekitarmu.

2. Vitalis | Eau de Cologne Empress - Rp50.000

Perpaduan jasmine, lily, dan rosewood dari parfum ini mampu menghadirkan sensasi glamor yang lembut. Perpaduan floral dan green pada fase pembukanya akan memberikan kesan yang romantis dan alami. Amber dan musk di fase penutupnya juga memberikan kesan yang creamy, sehingga cocok untuk berbagai acara kasual.

3. Zara | Red Vanilla EDT - Rp150.000

Jika kamu ingin bersantai ria, maka kamu bisa menyemprotkan ini ke tubuhmu. Kamu akan menghirup aroma yang hangat dan lembut dari perpaduan tengguli, bunga iris, dan hint aroma vanilla.

Dari ketiga parfum wanita soft di atas, manakah yang akan kamu pilih?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram