fbpx

Intip Gaya Outfit Rachel Vennya Selama Di New York

16 September, 2021

Brand  fashion Indonesia, Erigo baru saja melangsungkan fashion show di New York Fashion Week the Show Spring-Summer 2022. Erigo menggandeng beberapa influencer Indonesia salah satunya yaitu Rachel Vennya. Selama berada di New York, perempuan yang kerap dipanggil buna ini mengunggah berbagai macam OOTD melalu akun Instagramnya. Berikut beberapa gaya outfit Rachel Vennya selama di New York.

1. Bushwick cropped top dipadukan dengan celana cargo polysilk

Outfit pertama yang Rachel gunakan saat di New York adalah perpaduan antara bushwick cropped top dengan celana cargo berbahan polysilk. Dilengkapi dengan mini bag dan juga sepatu sneakers. Untuk bushwick cropped top itu dari brand  Saint York dengan harga Rp375.000,-. Sedangkan celana cargo polysilk berwarna biru itu keluaran dari Dua Awan seharga Rp495.000,-. Mini bag gemas berwarna kuning itu dari Semata dibanderol seharga Rp310.000,-. Dan terakhir sepatu sneakers yang digunakan itu berasal dari Nike yang Air Jordan 6 ‘Gold Hoops’. Tak ketinggalan ia juga menggunakan berbagai aksesoris seperti kalung yang berasal dari Kurva dan Drunk Dad, anting dari Klar, dan juga cincin dari Kurva dan Super Jung. Boyish namun tetap cantik!

2. Memadukan antara obi belt, dan juga celana detachable

Saat ini obi belt sedang jadi fashion item yang hits. Banyak selebgram yang membuat mix and match menggunakan obi belt, termasuk Rachel Vennya. Saat di New York Rachel menggunakan obi belt yang di padukan dengan kemeja putih dan celana detachable warna hitam. Kemeja yang digunakan itu dari Erigo seharga Rp100.000,- saja. Untuk celana detachable itu dari Sonderlab X Aesthetic Pleasure dengan harga Rp750.000,-. Buna juga menggunakan kacamata dari Pomelo dan juga menggunakan tas dari Dior. Sedangkan untuk sepatu ia menggunakan dari Chanel seharga Rp62.648.000,-.

 

untuk tau info lebih lanjut bisa klik di bawah ini atau dateng langsung ke www.diarygimale.blogspot.com

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram