fbpx

3 Serum Wajah Terbaik untuk Anti Aging untuk Usia 25 Tahun

Memasuki usia 25 tahun, pembentukan kolagen di kulit mulai berkurang, sehingga mulai timbul berbagai tanda penuaan seperti flek hitam, garis halus, flek hitam, dan bahkan kerutan. Hal ini tentu saja mengurangi tingkat kepercayaan diri. Untuk mengatasinya, diperlukan serum wajah terbaik untuk anti aging.

3 Serum Wajah Terbaik untuk Anti Aging

Nah, ini dia 3 serum wajah terbaik untuk anti aging yang bisa kamu temukan di pasaran:

1. ElsheSkin Anti Aging Serum

Mengandung retinol, antioksidan yang ampuh untuk mengatasi penuaan dini dengan merangsang pembentukan kolagen, serum anti aging ini bisa memudarkan garis halus dan melembabkan wajah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini pada pagi dan malam hari.

2. Premiere Beaute Glow Brightening Serum

Perpaduan high-purity niacinamide, vitamin C, hyaluronic acid, dan 7 ekstrak herbal alaminya bisa meremajakan kulit, menstimulasi pembentukan kolagen, dan melembabkan kulit sekaligus menyeimbangkan kadar air dan minyak di kulit. Serum ini juga bisa dipakai pada pagi maupun malam hari.

3. Innisfree Green Tea Seed Serum

Selain terkenal mampu menyegarkan tenggorokan dan menenangkan pikiran, teh hijau juga mampu melembabkan kulit berkat kandungan asam aminonya. Selain itu, teh hijau di dalam serum ini juga bisa menghidrasi kulit dan mengunci kelembaban.

Itulah 3 serum wajah terbaik untuk anti aging. Kira-kira mana yang akan kamu pakai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram