fbpx

3 Tahapan Basic Skincare Routine untuk Pemula

26 September, 2022

Memiliki kulit sehat adalah idaman setiap orang, baik perempuan ataupun laki-laki. Karena dengan memiliki kulit sehat, sebenarnya kamu bukan serta merta ingin terlihat cantik. Tetapi, juga sebagai bukti bahwa kamu peduli dengan dirimu sendiri. Merawat kulit juga bentuk dari selflove, lho.

Banyaknya produk perawatan kulit di pasaran mungkin akan membuatmu kebingungan. Berbagai produk seperti serum, toner, moisturizer, ampoule, dan banyak lainnya. Belum lagi saat ini banyak brand luar negeri dan brand lokal seolah berlomba-lomba memenangkan hatimu dengan berbagai campaign yang tampak menggoda dan instan.

Definisi Kulit Sehat

Nggak jarang embel-embel, ‘putih dalam 7 hari’ dan lain sebagainya sering digunakan sebagai copywriting supaya kamu membeli produknya. Hm, sebelumnya, kamu perlu ingat kalau nggak ada yang instan ya, bestie. Semuanya butuh proses, termasuk dalam mendapatkan kulit yang sehat.

Setiap kulit membutuhkan treatment yang berbeda. Kalau si A cocok dengan produknya, bukan berarti kamu juga PASTI cocok. Mencari skincare yang cocok nih memang ibaratnya mencari jodoh. Bisa cocok bisa juga nggak.

Kulit yang sehat juga bukan berarti kulit yang putih, mulus tanpa pori-pori, kinclong kayak keramik. Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki warna merata sesuai warna kulitmu dan memiliki kelembapan yang baik. Kulit cantik dan sehat itu nggak harus putih kok.

Dari sekian banyak produk, kamu mungkin akan bertanya-tanya, mana produk yang harus digunakan? Apalagi kalau kamu baru mulai ingin merawat kulit dan awam dengan istilah skincare. Sebagai pemula, ada 3 basic skincare yang perlu kamu ketahui. Wait, basic skincare nih apa lagi?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, coba deh simak penjelasan di bawah ini. Supaya kamu makin paham dan nggak menyesal di kemudian hari.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram