fbpx

Pemilik kulit sawo matang memang kadang kebingungan saat memilih warna lipstik. Warna nude bisa membuat kulit tampak pucat, tetapi warna bold bisa membuat kulit tampak terlalu gelap.

Oleh karena itu, kini mulai banyak brand yang memproduksi warna lipstik yang cerah dan lembut untuk para pemilik kulit sawo matang.

3 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Berikut ini adalah 3 warna lipstik yang paling cocok untuk kulit sawo matang:

1. Mauve

Perpaduan warna pink dan ungu ini tidak akan membuat kulit tampak pucat maupun gelap. Selain itu lipstik mauve juga memberikan kesan serius sekaligus kalem, jadi sangat cocok untuk digunakan pemilik kulit sawo matang pada acara semi-formal dan formal. Salah satu contoh lipstik mauve adalah BLP Lip Coat - Persimmon Pie.

2. Burgundy 

Kombinasi warna merah tua dan ungu ini memberikan riasan elegan dan segar pada bibir, sehingga cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Salah satu contoh lipstik burgundy adalah Premiere Beaute Batik Matte Lipstick - BL205 Court Plum yang diperkaya pelembab dan vitamin E sebagai antioksidan, sehingga mampu menjaga kelembaban bibir selama berjam-jam.

3. Red Bean

Warna red bean alias merah bata merupakan perpaduan warna cokelat dan merah tua yang tidak terlalu lembut maupun terlalu tebal. Salah satu contoh lipstik red bean adalah Implora Urban Cream Matte - Red Bean yang bersifat transferproof.

Dari 3 warna lipstik untuk kulit sawo matang di atas, manakah yang akan kamu pilih?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram