fbpx

4 Hal Penting Mengenai Reading Slump

10 April, 2023

Hai! Aku balik lagi dengan blog post yang bukan review buku, karena memang aku lagi tidak ingin membuat review buku. Blog post kali ini aku buat sekalian curhat karena sejak pertengahan Maret hingga blog post ini tayang, aku terkena reading slump. Itulah alasan kenapa aku jarang mengupdate reading thread di twitter atau belum mengupload foto review baru di instagram. Penyebabnya sih karena awalnya di bulan Maret aku membaca beberapa buku yang tidak cocok dengan aku, yang satu terlalu panjang dan ceritanya terlalu lambat, yang lainnya tidak punya gaya penulisan yang cocok dengan aku. Ditambah lagi, akhir Maret sudah masuk bulan puasa yang membuat jadwalku berubah juga.

Sebenarnya aku punya teori pribadi yang selalu bekerja sebelumnya yaitu saat satu bulan dimulai dengan membaca buku yang aku suka, pasti aku bakal bisa menemukan buku-buku lain yang aku enjoy dalam membacanya bahkan dapat lima bintang. Ternyata teori tersebut tidak bekerja tahun ini, karena di bulan Maret aku mengawalinya dengan menyelesaikan novella The Mysteries of Thorn Manor yang merupakan lanjutan dari buku favoritku tahun lalu yaitu Sorcery of Thorns

Jadi, buat kamu yang berada dalam reading slump, cocok banget kamu menemukan blog post ini di mana aku bakal membahas 4 hal penting seputar reading slump mulai dari pengertian reading slump, penyebab reading slump, apakah kamu wajib keluar dari reading slump hingga tujuan hidup dengan mindset positif vs reading slump.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
lailiving lailiving
A lifestyle blogger from Malang, Indonesia. Love writing about books, music and lifestyle related things. You can find me on twitter, instagram and youtube by the name shainalite.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram