fbpx

4 Perpaduan Warna Eyeshadow yang Cocok untuk Aneka Aktivitas

Eyeshadow memang dapat menonjolkan keindahan mata, tetapi perpaduan warna yang digunakan harus sesuai dengan aktivitas yang akan dijalani. Memilih perpaduan warna eyeshadow yang cocok memang cukup tricky, terlebih untuk para makeup newbie.

4 Perpaduan Warna Eyeshadow yang Cocok

Nah, ini dia 4 perpaduan warna eyeshadow yang cocok untuk berbagai aktivitas:

1. Champagne dan Rose

Perpaduan warna champagne dan rose dapat memancarkan kesegaran wajah dengan lembut, sehingga cocok untuk dipakai ke acara kasual, seperti ngopi bersama sahabat maupun acara formal, seperti rapat kantor. Jika kamu menggunakan perpaduan eyeshadow ini, jangan lupa untuk menggunakan warna soft pink atau coral pada blush on kamu, yah….

2. Cokelat dan Gold

Kombinasi warna cokelat dan gold alias emas dapat memberikan riasan yang glamor. Jadi, perpaduan warna ini sangat cocok untuk dipakai ke pesta pernikahan.

3. Jingga dan Marun

Jika kamu ingin tampil dengan warm smokey eyes, maka kamu bisa memadukan warna jingga dan marun. Perpaduan kedua warna ini dapat memberikan penampilan yang fresh dan bold.

4. Biru dan Silver

Lain halnya jika kamu ingin tampil dengan bole smokey eyes. Pulaskan warna biru di ujung kelopak mata dan warna silver di tengah sampai pangkal kelopak mata. Baurkan dengan halus, sampai kedua warna tersebut merata dengan sempurna, sehingga membuat matamu tampak lebih tegas.

Dari keempat perpaduan warna eyeshadow yang cocok untuk berbagai aktivitas di atas, manakah yang menjadi andalanmu?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram