fbpx

4 Pilihan Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah kempis, tak jarang jerawat meninggalkan bekas yang sangat mengganggu di dalam waktu yang cukup lama. Untuk menghilangkannya, kita membutuhkan serum untuk menghilangkan bekas jerawat.

4 Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Apa saja, sih, serum yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat? Simak penjelasan berikut ini:

Serum ini diperkaya retinol yang mempercepat pertumbuhan sel kulit baru dan menghambat produksi melanin, yang menghitamkan bekas jerawat. Kandungan Vitamin C di dalamnya juga mampu memudarkan flek hitam dari bekas jerawat.

Mengandung vitamin C, cica, licorice, dan hyaluronic acid, serum ini mampu mengendalikan produksi minyak, sehingga mencegah pertumbuhan jerawat baru. Kandungan niacinamide-nya juga ampuh untuk mengatasi hiperpigmentasi, sehingga mampu memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan warna kulit secara merata.

Serum vitamin C ini mampu menghambat sintesis abnormal dari melanin, sehingga mampu meratakan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat. Tak hanya itu, serum ini juga mampu menjaga kulit dari radikal bebas dan menjaga kelembabannya.

Kombinasi vitamin C, salicylic acid, dan acetyl glucosamine di dalamnya berfungsi untuk mengurangi flek hitam, mempercepat pertumbuhan sel baru, dan menenangkan kulit yang sedang meradang agar tidak semakin parah.

Nah, dari keempat serum untuk menghilangkan bekas jerawat di atas, adakah yang sudah pernah kamu coba?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram