fbpx

4 Serum Wajah yang Bagus untuk Kulit Kombinasi

Pemilik kulit kombinasi biasanya kesulitan untuk mencari produk perawatan kulit yang tepat, termasuk serum wajah yang bagus untuk kulit kombinasi. Pasalnya, T-zone pemilik kulit kombinasi umumnya berminyak, tetapi bagian pipi dan dagunya kering.

4 Serum Wajah yang Bagus untuk Kulit Kombinasi

Jika kamu termasuk pemilik kulit kombinasi, maka kamu memerlukan serum wajah yang bagus untuk kulit kombinasi berikut ini:

1. Premiere Beaute Glow Brightening Serum

Mengandung hyaluronic acid, serum ini dapat melembabkan kulit wajah sekaligus mengendalikan produksi sebum agar tidak berlebihan. Kandungan vitamin C dan niacinamide-nya juga mampu mencerahkan kulit secara merata dan mencegah berbagai kerusakan kulit, seperti kekusaman dan berbagai tanda penuaan.

2. Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate

Diperkaya 15% glycerin dan ekstrak daun shiso, serum ini efektif untuk melembabkan dan melembutkan kulit tanpa minyak berlebih serta menyamarkan garis-garis halus dan meratakan tekstur kulit.

3. Skinfood Black Sugar Perfect First Serum The Essential

Diperkaya AHA dan 30% gula hitam, serum ini dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Mengandung fermentasi beras, serum ini juga efektif untuk menutrisi kulit, sehingga tampak bersih dan segar.

4. Laneige Fresh Calming Serum

Diformulasikan khusus untuk orang berusia 20-25 tahun, serum bertekstur cair ini mengandung deep sea water dan litchi extract sebagai kandungan utamanya. Kerennya lagi, serum ini bebas mineral oil dan zat pewarna. Dengan demikian, kulit akan jadi lebih lembab dan tidak mudah teriritasi.

Dari keempat serum wajah yang bagus untuk kulit kombinasi di atas, manakah yang akan kamu pakai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram