fbpx

Selain memberikan tekstur yang greasy, kulit berminyak juga rawan menyebabkan jerawat. Untuk mencegah dan mengobati jerawat, pemilik kulit berminyak membutuhkan skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat.

4 Skincare untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Berikut ini adalah 4 skincare yang bisa digunakan para pemilik kulit berminyak untuk mengatasi jerawat:

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Cleanser dengan formula ringan ini bisa menjaga kelembaban kulit sambil membersihkan kotoran di pori-pori dan mengatur produksi sebum agar tidak berlebihan. Jika kamu sering traveling, maka kamu bisa memilih ukuran 59 ml dengan harga mulai dari Rp40.000.

2. Erha21 Acne Care Lab Sun Friendly SPF30/PA+++ 30G
Mengandung niacinamide dan zinc gluconate, sunscreen ini dapat mengendalikan minyak dan memudarkan jerawat di kulit wajah. Sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp55.000.

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner
Mampu mengontrol minyak dan membersihkan sel kulit mati serta kotoran yang menyumbat pori-pori, toner Wardah ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak dan pemilik pori besar. Dilengkapi ekstrak lidah buaya, kelembaban kulitmu akan terus terjaga.

4. Premiere Beaute Glow Brightening Night Cream
Diperkaya hyaluronic acid dan 7 ekstrak herbal, night cream ini mampu meningkatkan dan mengunci kelembaban wajah sekaligus mengendalikan produksi sebum (minyak alami wajah) agar tidak berlebihan.

Itulah deretan skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selamat mencoba!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram