fbpx

Pencarian skincare menghilangkan bekas jerawat memang butuh waktu. Tak jarang kita harus mencoba beberapa produk skincare sampai mendapatkan hasil yang ampuh. Setelah menemukan produk skincare yang cocok, gunakanlah skincare itu secara rutin untuk hasil yang maksimal.

4 Skincare Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah, ini dia 4 skincare yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat:

Ampoule ini mengandung Tranexamol Dipeptide-23 yang mampu mengatasi bekas jerawat, menyamarkan hiperpigmentasi, dan meratakan rona kulit.

Daily gel ini mengandung sulfur dan salicylic acid yang mampu mencegah kemerahan, kulit kering, dan berbagai efek penuaan dini.

Toner dengan kandungan green tea, cica, dan niacinamide ini mampu membersihkan, mencerahkan, dan memudarkan bekas jerawat. Toner ini bisa dipakai sebagai masker anti jerawat dengan direndam di kapas.

Diperkaya high-purity niacinamide, hyaluronic acid, dan 7 ekstrak herbal, night cream ini mampu melembabkan dan mengendalikan produksi minyak serta mempercepat regenerasi kulit, sehingga menghilangkan bekas jerawat.

Gunakan keempat skincare menghilangkan bekas jerawat di atas agar kamu bisa percaya diri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram