fbpx

Meskipun jerawat sudah kempis, tetapi bekas jerawat terkadang masih mengganggu. Bekas jerawat itu tentu saja merupakan momok yang meresahkan semua orang, terutama para wanita. Untuk mengatasinya, kita membutuhkan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat.

Tips Memilih Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Simak 4 tips berikut ini untuk memilih skincare untuk menghilangkan bekas jerawat:

1. Tentukan jenis skincare apa saja yang dibutuhkan

Produk skincare yang dibutuhkan untuk menghilangkan jerawat pada dasarnya adalah: cleanser, moisturizer, sunscreen, dan exfoliator.

2. Cek Kandungannya

Berbagai kandungan untuk menghilangkan bekas jerawat antara lain: kojic acid, glycolic acid, niacinamide, dan vitamin C.

3. Hindari Bahan Berbahaya

Hindari beberapa zat aditif yang bisa memicu alergi, seperti: surfaktan hidrofobik, mineral oil, paraben, zat pewangi, alkohol, dan pewarna.

4. Pilih Skincare yang Aman

Demi keamanan kulit wajah, pilihlah skincare yang sudah memiliki izin dari BPOM. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari berbagai masalah kulit lainnya.

Setelah mengetahui tips memilih skincare untuk menghilangkan bekas jerawat di atas, kini kamu bisa memilihnya dengan benar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram