fbpx

4 Tips Travelling bareng Sahabat biar Gak Zonk

Travelling memang hal yang mengasyikkan. Selain untuk berfoto-foto di berbagai tempat terkenal, dengan travelling ke tempat yang baru, kita juga bisa mempelajari budaya setempat, menikmati kuliner khasnya, dan lain-lain.

Travelling bisa dilakukan sendirian, bersama keluarga, atau bersama sahabat. Ketiganya tentu membutuhkan kiat-kiat yang berbeda agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

4 Tips Travelling bareng Sahabat

Simak 4 tips travelling bareng sahabat ini agar liburan kalian tidak zonk:

  • Saling Memahami dan Menerima

Saling memahami sifat dan kebiasaan satu sama lain serta menerimanya. Contoh: jika sahabatmu terbiasa melakukan segala hal dengan cepat, maka kamu harus siap jika nanti saat travelling, ia pun akan melakukan segala sesuatu dengan cepat, termasuk berjalan dengan cepat, makan dengan cepat, dan lain-lain.

  • Merancang Itinerary Perjalanan Bersama

Nah, supaya tidak terjadi drama egoisme di kota atau negara tujuan, maka rancanglah itinerary perjalanan bersama-sama setidaknya 3 bulan sebelum travelling agar bisa disesuaikan dengan jam penerbangan dan lokasi penginapan.

  • Buat Grup

Kalau kamu travelling dengan 2 atau lebih sahabat, maka buatlah group travelling kalian di aplikasi chatting untuk mempermudah komunikasi.

  • Bawa Barang Pribadi

Nah, terakhir penting banget, nih. Jangan sampai kamu merepotkan sahabat-sahabatmu saat liburan hanya karena lupa membawa barang pribadi. Kalau kamu punya penyakit tertentu, ingatlah untuk selalu membawa obat pribadi di dalam sling bag-mu. Agar lebih mudah untuk menemukan obat tersebut, pakailah sling bag yang memiliki banyak kantong, seperti orange hand carry dari Premiere Beaute.

Itu dia 4 tips travelling bareng sahabat yang sebaiknya kamu dan sahabat lakukan agar bisa liburan dengan bahagia dan tenang. Happy holiday!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram