fbpx

5 Tips Mendapat Banyak Like Organik Dari Instagram

30 August, 2021

Manusia yang berusia 17-30 tahun pada kisaran tahun 2000an pasti sudah tidak asing dengan instagram. Sosial media ini menjadi salah satu favorit kalangan muda setelah facebook. Instagram merupakan sosial media yang digunakan untuk membagikan foto dan video. Tak heran, jika banyak yang suka, sebab orang-orang sangat menyukai visual.

Tapi, lambat laun. Instagram bukan saja sekadar tempat berbagi momen bahagia lewat foto dan video. Lebih dari itu, instagram sekarang menjadi tempat konten creator berkarya seperti microblog dan storygram.

Pada tahun 2021 sudah kian menjamur konten-konten yang berisi tulisan menarik dan dikemas dalam bentuk design grafis. Lebih luas lagi, instagram merupakan aspek penting dalam memanjangkan umur sebuah gerakan. Melalui media ini komunitas dan penggerak dapat membagikan gagasan dan gerakannya secara gratis dan mendapat perhatian publik.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram