5 TV Series Terbaik

April 19, 2021

Nonton TV Series atau serial TV itu bikin nagih nggak sih manteman? Kalau aku sih YES, hehe.

Nih aku kasih review beberapa serial TV favorit aku, yang dijamin nggak cuma cinta-cintaan, tapi juga aksi yang bikin deg-degan setiap episodenya.

 

▪ Grey's Anatomy

Tokoh utamanya adalah Meredith Grey. Seorang dokter bedah hebat, yang berkeja disebuah rumah sakit terkenal di Amerika. Grey dan sahabat-sahabatnya mendedikasikan waktu mereka untuk pasien yang membutuhkan pertolongan. Adegan operasi diruang bedahpun ditayangkan dengan sangat baik diserial ini. Para aktor dan aktris memerankan tokoh mereka dengan sangat baik.

Disamping aksi-aksi heroik para dokter, tentu ada bumbu percintaan dalam serial tersebut. Meredith akhirnya menikah dengan rekan sesama dokternya, yaitu dokter Sheperd. Yang kemudian diceritakan meninggal setelah beberapa season kemudian.

 

▪ The Flash

Diangkat dari cerita komik, cerita The Flash adalah tentang Barry Allen dan teman-teman Metahumannya dalam memerangi kejahatan. Metahuman sendiri adalah sebutan untuk orang yang sempat terkan radiasi ledakan hebat sebuat laboratorium, Star Lab beberapa tahun sebelumnya.

Aksi Barry sebagai speedster (dengan kekuatan super extra cepat) dapat membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan. Seiring bertambahnya season, cerita menjadi melebar. Muncul cerita baru, tentang adanya bumi (earth) selain bumi tempat tinggal Barry saat ini. Musuh utama Barry adalah Thawne, yang juga merupakan speedster yang dapat menembus timeline berpindah earth.

 

▪ The Vampire Diaries

Cerita berfokus pada keluarga vampir yaitu Salfator. Damon dan Stefan Salfator jatuh hati kepada gadis yang sama, yaitu Elena. Keduanya berjuang mendapatkan Elena dengan caranya masing-masing. Karakter kedua kakak beradik ini sangat jauh berbeda. Stefan terkenal sangat friendly dan mudah disukai, sedangman Damon berhati dingin dan lebih apa adanya.

Adegan-adegan berdarah banyak ditampilkan dalam serial tersebut. Ya ceritanya kan vampir yang mencoba bertahan hidup diantara manusia gitu ya. Ada yang mengkonsumsi darah dari bank darah, ada pula yang menyedotnya langsung dari manusianya. Yang suka genre thriller, serial ini bisa jadi salah satu pilihan ya.

 

▪ The Good Doctor

Diadaptasi dari drama Korea, serial ini merupakan salah sati serial terlaris di Amerika. Menceritakan tentang Shaun, seorang penderita autisme yang berhasil menjadi seorang dokter. Meskipun awalnya tidak mudah, karena banyak yang meragukannya, tapi ia berhasil merubah pendapat semua orang. Shaun tampil sangat baik dalam menyelamatkan pasien dengan diagnosa penyakit yang tidak biasa. Meskipun terkadang ia lepas kendali, tapi akhirnya ia berhasil menyelamatkan banyak orang yang membutuhkan pertolongan.

Untuk yang suka genre kedokteran, serial ini cocok. Adegan operasi juga banyak ditampilkan dan sangat meyakinkan para penonton. Recomended!

 

▪ Money Heist

Kalau ada serial yang bikin kita ngebelain oenjahat, mungkin ini salah satunya. Bercerita tentang sekelompok perampok profesional yang menjalankan aksi-aksi mereka. Adegan tembak-tembakan dan kejar-kejaran disuguhkan dengan sangat apik dalam serial ini.

Profesor sebagai otak dari setiap kejahatan, dengan sangat piawai memimpin operasi perampokan mereka. Baru berjalan 3 season, namun serial berlatar Spanyol ini berhasil mencuri perhatian banyak penonton dunia.

 

Yuk yang penasaran sama list serial TV diatas, silahkan ditonton ya. Lumayan untuk nemenin nunggu bedug magrib, hehe.

Next Post:

Goal Tahun 2021?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eni Winarti
Ibu agak muda, baru belajar fotografi dan berusaha kembali menggiatkan menulis. Yang ingin kenalan bisa kunjungi instagram aku ya @eniwinarti 🖤🖤🖤
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram