fbpx

Jadi Begini Rasanya Menikah

30 August, 2021

 

Sudah tujuh hari aliyas seminggu, kamu masih tidak menyangka. Ketika bangun tidur ada seorang laki-laki di sebelahmu, menyapamu, memelukmu. Kamu tidak menyangka berdiri di sebuah rumah yang sebelumnya tak pernah disangka-sangka akan menjadi lingkunganmu.

Saat petang menjelang, keriuhan aktivitas kota dan dengung azan yang bersautan tetap membuatmu tak menyangka ada di posisi ini. Menikah dengan seorang laki-laki, tinggal di tempat mertua dan meneruskan kehidupan yang penuh tantangan ini.

Seketika dirimu teringat waktu-waktu yang dipenuhi rasa khawatir akan datangnya hari dimana kalian menikah, ada rasa tak sabar merasakan kehidupan pernikahan, bahkan adapula pertikaian yang membuatmu kesal dan mengalirkan air mata.

 

Sekarang, semuanya telah berlalu. Segudang drama, perseteruan dan konflik dari keluarga, pekerjaan dan pasangan akhirnya menjumpai titik baru. Ibarat sekolah, sudah melalui ujian dan melanjut ke jenjang berikutnya. Sebagaimana, sekolah pula, timbul rasa bahagia ketika sesuatu yang kita bahkan tidak berani mengharapkan telah berjalan sebaik-baiknya.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram