fbpx

Menuju Konferensi Ibu Pembaharu, Dari Rumah untuk Dunia

9 September, 2021

Ada yang sudah sering mendengar ungkapan Ibu Pembaharu di  timeline  media sosial tapi belum paham apa itu Ibu Pembaharu? Tenang, di artikel ini kamu akan dapat menjelaskan tentang Ibu Pembaharu dan juga besarnya besarnya yaitu Konferensi Ibu Pembaharu dalam 1 Dekade Ibu Profesional.

 

 

Awalnya aku juga nggak tahu sih sebenarnya apa itu ibu pembaharu hehe. Ini pertama kali diumumkan di WAG HIMA (Himpunan Mahasiswa Institut Ibu Profesional) tentang pendaftaran KIP Ambassador ( Konferensi Ibu Pembaharu  Ambassador).

Karena tujuan pendelegasian duta besar ini menarik, kemudian saya mendaftar. Karena sebenarnya ingin terlibat juga dalam setiap program  pemberdayaan perempuan  sejak awal. Ingin menyemangati para wanita yang mungkin sedang merasa  down  di luar sana, terutama para Ibu.

Setelah mendaftar dan masuk WAG-nya. Surprisingly  di sana banyak sekali ibu-ibu hebat. Sempat berpikir apa aku  salah tempat  ya? tapi nggak sih kayanya, udah terlanjur juga hahaha. Kan setiap Ibu itu unik dan bisa meminimalkan apapun. Rangkullah diri Anda sendiri !

 

Selengkapnya di www.nurrahmahwidyawati.com

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Desainer Grafis

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram