fbpx

Istri yang Mudah Dibahagiakan

25 March, 2022

Benarkah suami adalah orang pertama yang harus disalahkan ketika seorang istri tidak bahagia?
Kalau aku sih ngga ya.

Menurutku, kita ngga bisa mengandalkan orang lain agar bisa bahagia. Kita pun ngga bisa bergantung pada orang lain untuk menemukan kebahagiaan, sekalipun dari suami sendiri.

Lantas bagaimana?
Cuma kita sendiri yang bisa membahagiakan diri kita masing-masing.Bagaimana caranya yah berbeda tiap orang.

Tak ada suami yang tak ingin membahagiakan istrinya. Namun tak lantas membuat kita harus menuntut agar selalu dibahagiakan oleh suami. Ambang bahagiaku saat ini sesederhana diberi jeda untuk melakukan hal yang kusukai.

Seorang istri juga merupakan seorang perempuan bagi dirinya sendiri. Seorang istri boleh saja mendedikasikan hidup untuk anak dan suaminya. Memang itu tanggung jawab seorang istri, tapi sebagai perempuan dia juga berhak memiliki mimpi untuk dirinya sendiri.

Seorang istri tentu saja harus punya me time untuk menjaga kewarasannya. Susah lho kalau istri ngga punya waktu untuk melakukan hal yang disenanginya. Bisa gila!
Karena orang yang bahagia tidak akan pernah menuntut orang lain untuk membahagiakannya..⁣

Jadi buatku, suami itu bukan support system. Suami adalah main system!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lintang Gumilang
Seorang ibu dengan tiga anak yang suka menulis, dan berbagi uneg-unegnya di Rumah Senja. Senang berbagi dan terus belajar mengembangkan potensi diri.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram