fbpx

Harga Sewa Baju Pengantin dan Make Up, Hijab & Sunda?

24 March, 2022

To be honest aku nggak asing dengan harga sewa baju pengantin dan make up. Karena Ibuku suka bantuin salon untuk rias pengantin. Tapi masalahnya, itu di desa. Tentu ada ketimpangan budget dengan yang di kota. Kita ulik deh satu per satu.

Siapa sih yang nggak mau pernikahannya lancar dengan baju pengantin impian dan make up sesuai keinginan? Semua orang pasti mau. Selera tiap orang pun beda-beda. Sehingga nantinya akan berbeda pula dalam hal budget-nya.

Lebih Baik Sewa Gaun Pengantin dan Make Up atau Bikin Semua Sendiri?

 

Selengkapnya ada di Ibu di Balik Gawai ya (KLIK aja). Thank you, guys!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Desainer Grafis
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram