fbpx

Tentang Wanita Indonesia yang tergila-gila pada Pria Korea

28 December, 2022
Fakta bahwa begitu banyak wanita, khususnya wanita Indonesia yang tergila-gila pada keindahan paras Song Joong Ki, dan banyak aktor Korea memang menarik untuk dibahas ya.
Terlebih akhir-akhir ini, ada begitu banyak wanita yang menggilai segala sesuatu tentang Korea Selatan, khususnya para aktornya.
Mulai dari hanya sebatas kagum, sampai tergila-gila dan meng-halu (jadi berhalusinasi) karenanya.
Bukan hanya para wanita dalam usia remaja yang memang labil dalam menilai sesuatu, bahkan banyak wanita dewasa yang begitu menggilai pria tampan dari Korea Selatan.
Dan sepertinya, entah karena addict-nya tak tertahankan, saya liat banyak wanita Indonesia yang punya impian untuk mempunyai pasangan pria dari Korea Selatan.
Dan bukan hanya pria Korea Selatan yang tampan, yang berwajah standar juga tak luput dikejar, mungkin demi sekadar bisa ke Korea Selatan kali ya.
Sebenarnya, apa sih fakta dari selera kebanyakan wanita Indonesia yang begitu menggilai pria dari Korea Selatan? Sementara pria dari Indonesia yang lebih tampan dan menarik, serta nggak terhalang budaya dan ongkos, banyak di sekitar kita?
Kalau membaca dari berbagai sumber, salah satu alasan mengapa para wanita Indonesia begitu mengidolakan pria Korea adalah, gara-gara kepincut drama Korea, di mana zaman sekarang tuh, banyak banget orang yang jadi pecinta drakor.
Dan di drakor sering banget ada priia dengan karakter yang bucin dan loveable banget.
Hal itu ternyata membuat banyak wanita, jadi terbawa pikiran sampai ke dunia nyata, berharap bisa berjodoh dengan sosok pria seperti di drama Korea.
Yang anehnya nih, bukannya di drakor juga ada karakter pria yang kurang ajar ya?
Sebut saja suami tukang selingkuh macam di drama Korea 'The World of Marriage'.
Dan bukan hanya itu aja, banyak kok karakter pria di drakor yang nggak kalah bikin pengen nabok.
Menurut saya, selain karena karakter pria loveable, kebanyakan wanita Indonesia juga punya standar khusus untuk melabeli pria tampan, salah satunya harus berkulit cerah dan mulus, seperti khasnya para pria dari Korea Selatan.
Namun, bukan berarti semua wanita Indonesia menyukai dan tergila-gila dengan pria tampan Korea Selatan ya, banyak juga yang kurang tertarik dengan sosok pria Korea Selatan, setampan apapun itu.
Saya misalnya, karena saya jadi insecure aja kalau pasangan saya lebih terlihat cantik *eh, maksudnya lebih berkulit cerah, hehehe.
Banyak juga wanita Indonesia yang menyukai sosok pria tampan dalam kriteria tampan yang macho, seperti kulitnya nggak terlalu putih mulus, garis wajahnya tegas, punya jambang tipis kayak Refal Hadi atau Reza Rahardian.
Selengkapnya baca di blog womandaily ya 🙂
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram