fbpx

[Procreate 101] Mengenal Tool Procreate – Part 1

8 March, 2022

Sekarang sudah zaman digital, apa pun dikerjakan dan dilakukan secara digital. Mulai dari belanja, belajar bahkan sampai gambar pun sekarang sudah bisa digital. Teman-teman suka menggambar secara digital juga? Biasanya aplikasi apa yang teman-teman pakai untuk menggambar secara digital?

Aku menggambar digital menggunakan aplikasi Procreate, aku sudah pernah mencoba aplikasi Sketch Book, tapi menurutku lebih enak pakai Procreate. Sebenarnya Procreate ini sudah lama, tapi baru booming beberapa tahun ke belakang, mungkin karena penggunanya juga sudah bertambah banyak.

Di postingan ini, aku akan membahas tools yang ada di aplikasi ini. Mungkin ada di antara teman-teman yang juga baru belajar Procreate dan ingin mendalami lagi aplikasi ini. Pembahasan ini aku bagi menjadi beberapa bagian supaya tidak terlalu panjang dan memudahkan teman-teman untuk memahaminya.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gusti Indah Primadona
Saya seorang art blogger yang suka menulis berbagai hal tentang art khususnya menggambar, coloring for adult, journaling dan lettering. Saya juga tertarik dengan bisnis digital product, menjual hasil karya yang saya buat di platform desain, dan mendapatkan pasive income dari bisnis tersebut.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram