fbpx

It\'s me, peekmycraft.

28 January, 2022

Halo, ini beda dari biasanya. Saya tidak akan mereview barang, kasih opini atau menyampaikan apa yang sudah pernah dibahas dalam blog saya. Menjadi pengingat buat saya saja tentunya. 

Saya sedang ingin cerita, kalau saya baru buat instagram baru. Seperti judul di atas, nama instagram baru saya @peekmycraft. Kalau beberapa tahun lalu, saya memulai jalan untuk menulis dan bisa jalan hingga saat ini. 

Tahun ini, saya memutuskan untuk membuat instagram dan mengisi apa yang saya sukai. Saya senang sekali membuat suatu kerajinan tangan, baik dari barang bekas, menyulam dan sebagainya. Entah bagaimana saya deskripsikan, tetapi saya sangat nyaman ketika melakukan hal-hal tersebut. 

Saya betah berlama-lama mengerjakan hal yang sangat melelahkan bagi sebagian orang, tetapi tidak untuk saya. Saya senang melakukan hal yang sama, di tempat dan waktu yang sangat lama. Butuh ketelitian dan kesabaran, tapi itulah yang saya suka. 

Keputusan yang diambil sama seperti saya membuat blog ini, apakah akan ada yang suka ya ? Apakah akan ada yang melirik dan sekedar melihat-lihat ? Banyak sekali pertanyaan yang menghantui saya. Tentang apa yang orang lain pikirkan.... tentang apa yang saya lakukan. 

Tapi balik lagi pada prinsip saya, kalau saya selalu mendengar bahkan menerka-nerka apa kata orang sepertinya saya tidak akan pernah memulai. 

Sekarang, saya memutuskan untuk memulai apa yang sudah saya mulai beberapa waktu lalu. Ya, belum banyak yang saya posting memang, karena membutuhkan waktu dan proses. Pertama dan utama adalah saya bisa konsisten dengan apa yang saya buat. 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cahya Isnaini
Penulis pemula, senang belajar hal-hal baru :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram