fbpx

Rekomendasi Channel Youtube Untuk Belajar Merajut

10 May, 2023

Aku belajar merajut udah dari sekolah menengah pertama, saat mata pelajaran kerajinan tangan. Waktu itu masih belajar hal basic kayak chain, single crochet dan double crochet, tapi tugasnya kita dikasih project per kelompok buat bikin cover galon dispenser dari kantong plastik bekas. Jadi selain tujuannya pengen bikin galon dispenser biar keliatan aesthetic juga agar bisa memanfaatkan limbah kantong plastik yang jumlahnya melimpah. Win win solution.

Seiring berjalannya waktu, hobi merajut ku kian tersingkirkan berganti dengan beragam kesibukan. Sampai pada suatu ketika aku perlu memanggil hobi lama itu kembali agar tetap waras. Ditambah lagi, merajut emang punya efek healing. Pas banget udah.

Untuk itu aku mencari referensi beberapa project merajut di youtube menggunakan IndiHome supaya internet lancar sehingga ketemu lah channel-channel langganan yang setia ku pantengin untuk recreate tutorialnya. Apa aja ya, yuk kita bahas satu-satu!

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Sajadah dari Selendang

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Helka Sari Rezeki
Blogger who loves writing and crafting.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram