fbpx

3 Manfaat Mewarnai di Masa Pandemi

30 August, 2021

Halo teman-teman gimana nih kabarnya selama pandemi? Semoga semua sehat ya. Gimana dengan kesehatan mental? Pandemi membuat orang harus mengerjakan semua aktifitasnya hanya dari rumah saja. Ditambah dengan PPKM yang terus diperpanjang. Mau makan diluar gak boleh lama-lama, mau belanja juga seperlunya, suka parno gitu gak sih kalau harus keluar rumah.

Terlalu lama di rumah aja kadang-kadang bikin bosen. Rasanya semua udah dikerjain. Nonton serial udah sampe beberapa seri, daftar film yang mau ditonton udah habis semua, resep masakan yang mau dicoba pun sudah dieksekusi semua. Perlu cari aktifitas baru yang mengasikkan nih.

Teman-teman sudah pernah coba ‘coloring’ belum? “Apa? Mewarnai? Itu kan kerjaannya anak TK”. Mewarnai gak hanya buat anak-anak aja lho, semua usia bisa mengerjakan aktifitas ini. Dan mewarnai ini banyak manfaatnya, terutama pada masa pandemi seperti sekarang.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gusti Indah Primadona
Saya seorang art blogger yang suka menulis berbagai hal tentang art khususnya menggambar, coloring for adult, journaling dan lettering. Saya juga tertarik dengan bisnis digital product, menjual hasil karya yang saya buat di platform desain, dan mendapatkan pasive income dari bisnis tersebut.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram