fbpx

Perbedaan hosting, server dan domain.

4 August, 2022

Perbedaan hosting, server dan domain. Jika saat ini kamu sedang belajar membuat blog, website, atau sedang memulai bisnis online yang akan menggunakan media website, tentu kamu wajib memahami 3 istilah ini. Hosting, server dan domain.

Wajar jika sebagai pemula dalam dunia pembuatan blog atau website kamu akan membingungkan perbedaan hosting dan server. Tidak hanya itu kamu mungkin juga masih membingungkan perbedaan domain dan hosting.

Tenang saja kamu cukup membaca satu kali dari artikel ini kemungkinan kamu sudah bisa memahami perbedaan dari ketiganya lho.

Kenyataannya ketiga istilah tersebut memang memiliki fungsi masing-masing yang berbeda lho. Ke depan kamu akan sering berinteraksi dengan domain, hosting dan server. Yang jelas sebagai pembuat website ataupun sebagai pemilik blog dengan berbagai kepentingan yang beragam kamu akan membutuhkan budget hanya untuk membeli (sewa tiap tahun) domain dan hosting.

perbedaan domain dan hosting, perbedaan hosting dan server, perbedaan domain dan server, domain adalah, hosting adalah, server adalah, domain murah,

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
For Mom And Everything That Matters Youtube : @sakinahbersama www.sakinahbersamamu.com

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram