fbpx

5 Panggilan Tak Terjawab, 114 Pesan Belum di Baca

12 February, 2023

Berapa hari yang lalu ada salah satu wa story dari costumer saya yang tanpa sengaja saya lihat. Sebenernya saya termasuk orang yang jarang banget bukain wa story orang, tapi waktu itu gak tau kenapa kok tiba-tiba jadi kepo gitu, nah kebuka deh tuh salah satu wa story costumer saya isi dari story wa itu bunyinya seperti ini “5 panggilan tak terjawab 114 pesan belum dibaca, sesibuk apakah diri mu? Buat yang paham aja”. Dalam hati saya apaan nih maksudnya? Ah mungkin dia lagi kode ke suami nya kali ya, nelfon 5 kali gak diangkat, terus kirim pesan sampai 114 pesan belum dibaca, wah sibuk banget mungkin suaminya, tapi masa sih sampai kirim 114 pesan, gak pegel apa ngetik 114 pesan??

Kemudian saya perhatikan lagi dan saya baca lagi, eh gak deh ini kayaknya ada maksud lain, tiba-tiba saya langsung connect aja 5 panggilan tak terjawab, apa itu sholat 5 waktu ya?.. masih bertanya-tanya, terus yang 114 pesan itu apaan ya?? karena saking kepo nya saya sampai Googling hehehe. Saya tipe yang kalau udah penasaran pokoknya rasa penasaran saya harus terjawab gitu, kalo gak pasti bakal kepikiran terus deh. Setelah Googling saya gak nemuin tuh artikel yang bahas note itu, yang saya temui malah video dari YouTube maupun TikTok. Kayaknya sih udah banyak yang paham notes itu, apalagi kalau main TikTok pasti kontennya udah berseliweran ya.. cuman saya nya gak main TikTok jadi malah kurang update, hehe..

Baca Selengkapnya
5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizky Annisa
Nama saya Rizky Annisa, biasa dipanggil anis, saya adalah ibu dari dua jagoan kecil bernama Akbar dan Zehan.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram