fbpx

Sudahi Penipuan Telepon Rumah!

26 March, 2023

Frasa “penipuan telepon rumah” merupakan salah satu top query di blog saya. Pengetikan frasa tersebut pada kolom pencarian di Google search engine membawa pencarinya ke tulisan berjudul Modus Penipuan Mengaku dari Telkom yang tayang pada awal Oktober 2022.

“Pelanggan yang terhormat nomor Anda akan segera diblokir,” kalimat ini pertama kali diucapkan suara operator mesin ketika telepon diangkat. Mendengarkan ini, reaksi yang muncul adalah TERKEJUT lalu PANIK.

Itu reaksi saya tetapi mungkin saja juga dialami oleh mereka yang menerima telepon penipuan atas nama Telkom ini. Lha tagihan rajin dibayar koq tiba-tiba diblokir? Dikiranya beneran akan terjadi Telkom blokir telepon rumah. Yang tahun nomor telepon rumah dan menelepon ke nomor ini kan tidak banyak makanya banyak yang awalnya percaya dengan perkataan penipu, seperti halnya saya.

Keputusan saya untuk membuat tulisan penipuan lewat telepon rumah itu tepat karena rupanya tahun lalu, sudah banyak sekali yang ditelepon. Mereka yang menerima pesan di telepon rumah atau telepon kantor oleh tukang tipu ini lantas googling dan menemukan tulisan saya. Setelah membaca, baru mereka merasa yakin itu sebuah modus penipuan.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mugniar
Mother of 3 | Lifestyle Blogger

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram