fbpx

Tentang Berbagi Cerita dan Kisah | Kehidupan Setelah Resign

Satu tahun pertama setelah resign terasa berat. Tentu, mental mengalami jatuh-bangun. Sekarang aku sudah bisa melewatinya, berdamai dengan keadaan dan diriku. Aku mencoba bangkit dengan mewujudkan ide bisnis “hijab syar’i” sehingga lahirlah brand KIMAA. Berasal dari serapan bahasa arab, Kimaa berarti “berharga” dan dengan filosofinya, yaitu “sesuatu yang berharga haruslah dijaga”. Filosofi yang indah bukan berarti perjalanannya menjadi indah karena mudah.

Pencapaianku masih sebatas pecah telur di Shopee. Tentu saja belum puas. Namun, aku mengakui bahwa ada yang salah dengan “sistem” yang aku bangun.

Semuanya aku kerjakan sendiri, dari mulai mengurus keuangan, desain, follow up produksi, hingga membuat konten untuk marketing (termasuk jadi talent dan editornya). Sebulan, dua bulan, tiga bulan, akhirnya berujung BURN OUT.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vida Zenitha Sudariasri
Hai, panggil aku, Vida :) Beauty content creator yang sekarang tinggal di Tangerang (PIK 2) dan dalam perjalanan menjadi seorang fashionpreneur. Aku terbuka untuk tawaran kerja sama, hubungi email: vidazenitha@gmail.com

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram