fbpx

Tips Memilih Makanan Untuk Anjing Corgi

Tips memilih makanan untuk anjing corgi.

  1. Saat memilih makanan anjing untuk Corgi Anda, carilah makanan yang mengandung sumber protein hewani asli sebagai bahan utamanya. Ayam, daging sapi, ikan, atau domba adalah pilihan protein yang sangat baik.

  2. Anjing corgi memiliki kecenderungan mudah gendut, jadi penting untuk mengontrol asupan kalorinya. Pilihlah makanan yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan energi anjing yang cukup aktif, dan perhatikan ukuran porsinya.
  3. Corgi juga rentan terhadap masalah persendian, seperti hips displasia, sehingga makanan anjing yang mengandung glukosamin dan kondroitin sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan dan mobilitas sendi.
  4. Masalah kesehatan lain yang dapat berdampak pada Corgi adalah perut sensitif, jadi pilihlah makanan anjing yang mudah dicerna dan tidak mengandung alergen umum atau bahan tambahan buatan yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

    Carilah makanan anjing yang mengandung sumber asam lemak omega-3, seperti minyak ikan atau flaxseed. Asam lemak ini dapat meningkatkan kesehatan kulit, bulu berkilau, dan mendukung kesejahteraan secara keseluruhan.

Harga makanan anjing corgi.

Cooked dog food by Pet Meal Box dijual dengan harga mulai dari 15K untuk kemasan sekali makan 120 gram sampai dengan 85K untuk kemasan 500 gram. Dog food bisa didapatkan di shopee, tokopedia, grab mart atau langganan di website petmealbox untuk harga lebih murah.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ingrid
Blogger yang banyak menulis tentang perawatan anjing dan nutrisi untuk anjing dan kucing.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram