fbpx

Memberi Pujian Pada Anak Dapat Menumbuhkan Bibit Gangguan Kepribadian Narsistik! Simak Fakta dan Penjelasannya Di Sini

31 July, 2024

Ketika membaca judul tulisan ini, mungkin banyak pertanyaan yang muncul di kepala. Memberikan pujian pada anak yang kelihatannya aman-aman saja, namun jika dilakukan dengan cara yang salah bisa berakibat fatal. Apakah teman-teman termasuk orang tua yang sering memberikan pujian pada anak?

Jika kita adalah orang tua yang sering memberikan pujian pada anak, mulai sekarang kita harus lebih hati-hati dalam mengapresiasi anak kita. Memberikan pujian memang penting banget untuk perkembangan si kecil. Tetapi, jika si kecil sudah terbiasa banjir pujian dari orang tuanya sejak ia kecil, bisa jadi berisiko menjadi pengidap Narcisstic Personality Disorder.

Bagaimana bisa? Mungkin itulah kata yang akan terlintas di pikiran kita. Sama seperti saya ketika mendengarkan paparan tentang hubungan gangguan kepribadian narsistik dengan memberikan pujian yang berlimpah kepada anak.

Pada artikel ini, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang Narcisstic Personality Disorder. Tentunya informasi yang saya berikan valid, karena merujuk langsung dari kisah hidup seorang yang pernah hidup selama 23 tahun dengan pasangan yang memiliki gangguan kepribadian Narcisstic Personality Disorder. Juga merujuk dari penjelasan seorang psikolog. Pastikan teman-teman membaca artikelnya sampai selesai ya.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Annsia Khairiyyah Rahmi
Hallo. I'am AnnisaKhairiyy Blogger|Psychology Student|Reader|Mental Health, Child, and Family Enthusiast.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram