fbpx

A Short Visit, Madiun #1

7 December, 2021
Rasanya udah lama banget aku gak keluar rumah, paling banter ya ke ATM atau ke minimarket aja. Itupun jarang banget karna terbilang jauh dari rumah, jadi kalo gak butuh-butuh amat aku gak bakal pergi.
Awal bulan September lalu (dah lama banget) kayanya bepergian aku yg paling jauh semenjak aku pulang ke Trenggalek. Yah, karna ada kabar duka jadi aku sekeluarga pergi ke Madiun dan tinggal di sana sekitar 3 harian.
Bukan aku namanya kalo nggak banyak rencana di sana, yap walopun emang keluarga di sana lagi repot aku juga nyempetin buat ke kota sebentar buat servis laptop aku, lagi-lagi. Aku tau....
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rere Anggraini
Unyil Daily Log, adalah sebuah diary online yang ditulis Rere Anggrani. Blog ini membahas soal kencatikan, travel dan juga beberapa hal personal serta opini tidak populer lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram