fbpx

A Year Round Up: akilas Balik Kehidupan di 2022

20 February, 2023

Tulisan ini bentuk dokumentasi terhadap apa yang terjadi di hidupku (secara garis besar) sekaligus (rencananya) merupakan postingan penutup tahun 2022 di blog Pandoraque. Ini tipe postingan yang memang paling cocok dibaca oleh diri sendiri sih. Khususnya nanti di tahun-tahun yang akan datang, insya Allah. 😀

Pembaca yang sudah mampir kemari, dan mau ikutan baca, yuk, mari, scroll sampai bawah. 😀

Januari 2022: Konfirmasi Dokter

Tahun ini tidak lagi mengikuti ODOP atau semacamnya. Masih terasa belum siap untuk fokus dalam ajang seperti itu. Alhamdulillah waktu itu berhasil tuntas. Namun ke-riweh-annya masih terasa. ODOP cocok banget buat yang mau latihan menulis secara intens. Lalu apa yang menarik yang terjadi di bulan ini?

Ada sesuatu yang lebih besar terjadi dan merupakan berkah dari Tuhan. Alhamdulillah pertengahan bulan ini, aku dan Ez pergi periksa ke obgyn atau dokter kandungan. Aku dinyatakan hamil tujuh minggu, masya Allah. Nah, bisa terlihat sebuah kemungkinan besar tahun ini dihabiskan untuk apa.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Pandoraque adalah personal blog. Isinya berupa sudut pandangku terhadap suatu hal serta pengalaman pribadi saat melakukan perjalanan, membaca buku, menikmati kuliner, dsb.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram