fbpx

AKUN BERITA DAN PENGEMBANGAN DIRI YANG SAYA FOLLOW

3 May, 2022

Nggak hanya decluttering di barang-barang yang saya simpan saja, saya juga menyortir akun-akun sosial media yang saya follow. Dulu banyak akun shopping yang saya ikuti, karena suka bikin mata gatal kalau melihat yang “penting nggak penting”, akhirnya saya memutuskan untuk unfollow akun-akun yang bisa bikin saya boncos hahaha.
Sekarang, saya lebih banyak mengikuti akun-akun yang bisa membuat saya jadi melek, seperti misalnya asupan soal dunia kerja, pengembangan diri, skill, berita terkini dan sejenisnya. Memang nggak banyak akun yang saya ikuti, mungkin kalau pas lagi butuh ide, saya suka scroll akun lain sebatas untuk kepoin saja.
Satu Persen Official
Akun yang masih bertahan untuk saya follow yaitu Satu Persen. Menurut saya, akun ini lebih ke life guide, entah itu soal kerjaan, kehidupan sehari-hari atau lifestyle. Dan juga kelas webinar untuk topik tertentu dengan harga yang masih terjangkau.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram