fbpx

Bantu Lia Jadi Pahlawan Super Untuk Keluarga

27 June, 2022

Namanya Lia, tapi aku lebih suka memanggilnya Mamalia. Sedangkan dia menyebutku Heloka... hehe... sapaan klise yang berawal dari ejekan namun kemudian menjadi identitas dari komunikasi kami selama ini.

Aku mengenal Lia sejak kami duduk di bangku kelas tujuh. Lalu menjadi teman akrab setelah bertemu kembali di kelas sembilan. Waktu itu, aku baru saja kehilangan cinta pertamaku. Ayah pergi untuk selamanya setelah empat bulan berjuang melawan stroke. Setahun kemudian, ibu Lia juga memutuskan menyerah pada penyakitnya.

Kami juga satu SMA. Satu kelas. Dan satu bangku. Masa putih abu-abu pun kita jalani bersama. Dia tahu perjalanan hidupku. Begitu pun aku.  Hampir semua kisah hidup kami bagi bersama. Dia yang selalu ada ketika aku lelah, kecewa ataupun bahagia. Dan aku yang selalu berusaha ada di setiap momen terbaiknya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram