Anne Shirley Sekarang Seorang Guru di Avonlea

December 16, 2020

Anne of Avonlea adalah buku kedua dalam seri Anne of Green Gables, kelanjutan dari buku pertamanya yang berjudul sama. Kalau buku yang pertama bisa dideskripsikan sebagai “tahun-tahun Anne menjadi pelajar”, buku ini bisa dideskripsikan sebagai “tahun-tahun Anne mengajar di Avonlea” karena di tahun ini, akhirnya, Anne menjadi guru! Buku ini menceritakan pengalaman Anne sehari-hari mengajar di sekolah desa Avonlea, juga pengalaman pribadi Anne, seperti pertemanannya dengan Gilbert dan tetangga-tetangganya. Seri ini masih tetap merupakan pilihan tepat sebagai comfort read karena penuh dengan kalimat-kalimat yang dapat menjadi penyemangat dan tentu saja, karakter Anne yang selalu bersemangat.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram