fbpx

Toko Buku Restu, Tak Usang oleh Waktu

September 7, 2021

Ingat salah satu adegan di film Ada Apa dengan Cinta ketika Rangga mengajak Cinta ke toko buku tua favoritnya? Yup, toko buku tua dalam film tersebut berlokasi di Pasar Buku Kwitang, Jakarta Pusat. Meski jumlahnya sudah berkurang, kita masih bisa, lho, menemukan beberapa toko buku bekas di sepanjang jalan di Kwitang.

Salah satunya adalah Toko Buku Restu yang sudah beroperasi sejak tahun 70-an ini! Kamu bisa menemukan banyak sekali koleksi buku dengan beragam genre di sini, mulai dari fiksi, non-fiksi, hingga buku-buku pelajaran yang bisa menunjang materi sekolah maupun kuliah. Suasananya juga cukup tenang buat kamu berburu buku.

Tertarik untuk eksplor toko buku ini lebih jauh? Yuk, baca ulasan lengkapnya di blog ini! 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laili Muttamimah
Halo, saya Laili, seorang penulis novel di Kompas Gramedia Group dan praktisi komunikasi. Saya memulai blog sejak tahun 2013, dan kini fokus menulis tema seputar traveling, dunia kepenulisan, cerita pendek, serta pengalaman personal. Menulis blog menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus menenangkan bagi saya. Salam kenal, semoga kita bisa berkolaborasi! :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram