fbpx

Anne's House of Dreams - kehidupan pengantin baru hingga operasi trephining

February 15, 2021

Anne’s House of Dreams adalah buku ke enam dalam seri Anne of Green Gables. Buku ini menceritakan kehidupan awal pernikahan Anne dengan Gilbert Blythe. Buku ini bisa diringkas sebagai “tahun-tahun Anne dan Gilbert tinggal di House of Dreams”. Judul House of Dreams diambil dari nama rumah tempat tinggal mereka. Anne dan Gilbert adalah sepasang pengantin baru yang sekarang tinggal jauh dari keluarga mereka. Karena Gilbert adalah seorang dokter, kita juga melihat diskusi soal berbagai prosedur medis yang pada saat itu (awal 1900an) dianggap modern dan masih diragukan oleh masyarakat, seperti operasi. Lihat review selengkapnya di blogku.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram