fbpx

Anti Sakit, Hindari 3 Kesalahan Saat Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

22 March, 2023
Teman-teman ada yang sering merasakan pegal dan sakit setelah memakai sepatu heels wanita?
Kalau iya, bisa jadi kamu memilih sepatu yang salah. Rasa pegal dan sakit sering dikeluhkan wanita setelah menggunakan heels. Penyebab kaki nyeri akibat pakai heels yang paling sering adalah terlalu lama menggunakan heels. Tapi, sebenarnya kalau kamu menggunakan heels yang tepat, nyeri pada kaki bisa dihindari, lho.
Tidak hanya di bagian kaki saja, penggunaan heels yang kurang tepat juga menimbulkan ketidaknyamanan pada bagian punggung. Kesalahan saat memakai heels wanita tersebut harus dihindari supaya kamu bisa tetap menggunakan heels dengan nyaman. Jangan sampai deh mengganggu kedatanganmu di acara penting.

Penyebab Kaki Nyeri Setelah Pakai Heels 

Menurut penelitian, masalah pada sendi atau kaki setelah memakai heels, dikarenakan penggunaan sepatu yang menyebabkan otot kaki bekerja terlalu keras. Sehingga tidak ada keseimbangan otot kaki ketika digunakan berjalan.
Selain itu, kaki nyeri setelah pakai heels juga dapat disebabkan oleh stress yang berlebih pada kaki. Nah supaya kamu terhindar dari ketidaknyamanan tersebut, simak beberapa kesalahan memilih dan menggunakan sepatu heels wanita yang wajib kamu hindari ini, ya.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram