fbpx

Untuk menunjang penampilan, para wanita tidak hanya membutuhkan outfit dan makeup yang kece, tetapi juga parfum enak wanita. Pasalnya, parfum enak wanita dapat memancarkan aroma tubuh yang menyegarkan dan pribadi dari wanita itu sendiri.

3 Parfum Enak Wanita Terpopuler

Nah, ini dia 3 parfum enak wanita yang paling populer pada tahun ini:

1. Premiere Beaute Sparkle Night

Didominasi grapefruit, wood, dan seaweed, eau de parfum racikan Amanda Manopo dan Premiere Beaute ini memancarkan aroma yang lembut dan menyegarkan. Mampu bertahan selama 8 jam, aroma parfum ini juga cocok untuk dipakai oleh wanita maupun pria.

2. Jo Malone – English Pear & Freesia Cologne

Menyuguhkan suasana musim gugur melalui aroma pir yang segar, Jo Malone juga menambahkan aroma manis dari bunga freesia. Selain itu, ada juga aroma amber, patchouli, dan kayu-kayuan yang dapat membangkitkan mood kamu.

3. Yves Saint Laurent – Black Opium EDP

Black Opium menyuguhkan aroma kopi dan vanila yang menonjol di fase awal. Namun, pada fase-fase berikutnya, kamu akan menghirup aroma manis dan lembut dari bunga putih. Meskipun namanya opium, tetapi tenang saja, parfum ini tidak mengandung opium, kok. Parfum mahal ini malah menjatuhkan aroma jeruk, lada merah, almond, dan kayu cedar.

Dari ketiga parfum enak wanita di atas, manakah yang akan kamu pakai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram