fbpx

Apakah setelah menjadi ibu aku terlihat jelek?

20 December, 2022

Assalamu'alaikum..

Ha.. Ha.. Mau ketawa dulu sebelum menulis artikel ini😂 daripada nangis😭

Ini seuprit curhat dari saya si mama baru ya teman-teman.

Namun sebelum itu saya mau bilang bahwa semua ibu dunia adalah hebat.

Sesuai judul di atas saya merasa bahwa setelah menjadi ibu saya menjadi jelek. Dulu juga sebenarnya nggak cantik, cuma mirip nikita willi aja...

Plak...

Tapi seriusan setelah menjadi ibu banyak banget hal yang berubah, termasuk dari segi fisik yang kemudian bikin insecure dan bikin saya merasa, diri ini makin nggak oke.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram