fbpx

Aqiqah Praktis di Aqiqah Nurul Hayat

19 July, 2022

Aqiqah diambil dari kata “Al-qat’u” yang berarti memotong. Sementara menurut istilah, aqiqah merupakan kegiatan penyembelihan hewan ternak di hari ke tujuh kelahiran bayi. Tujuannya adalah sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah berupa anak dari Allah SWT.

Seperti diriwayatkan dalam hadits,
"Semua anak tergadaikan dengan aqiqahnya yang disembelihkan pada hari ketujuh, dicukur rambutnya, dan diberikan nama." (HR Ahmad 20722, At-Turmudzi 1605 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Nah, gimana sih agar aqiqah di rumah lebih praktis tapi tetap sesuai syariat?

Aqiqah Nurul Hayat bisa jadi solusi untuk ayah bunda nih. Aqiqah Nurul Hayat merupakan penyedia aqiqah siap saji di Indonesia. Jadi, mulai dari pembelian kambing, memasak, mengemas, hingga siap dibagikan, Aqiqah Nurul Hayat bisa semua. Kalau saya intip dari media sosialnya, banyak banget artis yang mempercayakan aqiqah putra-putrinya disini.

Penasaran gak sih kenapa mereka bisa sepercaya itu?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram