fbpx

Aqiqah Nurul Hayat, Pilihan Aqiqah Keluarga Indonesia

23 July, 2022

Saya begitu mengingat momen mengaqiqahkan anak pertama saya. Sungguh sangat berkesan. Kesan yang membuat saya kesal saat itu. Karena jasa aqiqah siap saji yang kami pesan terlambat datang. Sehingga sebagian tamu saya tidak membawa nasi box berisi daging kambing ketika pulang.

Sungguh saya malu, marah dan kecewa sekali.

Sehingga pada aqiqah anak kedua saya dan suami benar-benar teliti dan jeli memilih jasa aqiqah yang teruji kredibilitasnya. Kami pun memutuskan memilih Aqiqah Nurul Hayat. Setidaknya kami punya banyak bukti tentang kredibitasnya. Tidak saja dari internet, kami juga mendapatkannya dari konsumen yang saya kenal dekat.

Penasaran, bagaimana review Aqiqah Nurul Hayat berdasarkan pengalaman langsung saya? Plis, baca artikel ini ya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurul Noviyanti
Saya adalah ibu rumah tangga dengan dua anak perempuan yang lucu. Tak mau melupakan profesi yang hampir 7 tahun saya geluti. Saya adalah mantan Orthopedagog. Guru untuk anak berkebutuhan khusus. Perjalanan menjadi guru special need membuat saya begitu cinta dengan dunia anak. Setelah resign, menuliskan banyak hal yang terjadi dalam hidup saya menjadi healing dari aktivitas domestik.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram