fbpx

Arti Poligami yang Sesungguhnya dalam Islam, Wajib Tau!

22 August, 2021

Pembahasan poligami tuh emang selalu rame ya? Namun udah paham belum siĀ arti poligami? Bukan secara kbbi yang berarti laki-laki yang memiliki beberapa istri dalam waktu yang sama. Kalau arti yang itu sih kayaknya semua orang udah paham ya.

Sayangnya orang tuh cuma paham makna poligami secara bahasa aja. Nggak tau makna yang sesungguhnya. Bahkan mungkin nggak tau sejarah poligami. Taunya ya laki-laki tuh boleh kok punya istri banyak, buktinya islam aja memperbolehkan. Yakin bener tuh?

Arti Poligami dalam Islam

Pembahasan poligami adalah salah satu materi yang dijelaskan dalam kelas online bengkel diri. Materi yang membuatku lebih paham apa si arti poligami yang sesungguhnya. Apakah benar hanya sekedar berarti laki-laki yang memiliki istri yang banyak dalam satu waktu?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Destiny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ZAKIA WIDAYANTI
Berbagi cerita dan pikiran di www.zakiawida.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram