fbpx

[ ARTIKEL ] – KETIKA KANGEN JAJANAN KHAS SEMARANG, KUEH MOACI GEMINI SEMARANG HADIR SECARA ONLINE UNTUK MENGURANGI RASA KANGENMU.

Ketika sedang pandemik seperti ini, banyak hal yang dikangenin. Mulai dari kumpul-kumpul sama temen, nonton bioskop, pamerin lipstick baru ke temen dan terakhir adalah traveling. Ngomongin traveling, sudah setahun lebih saya nggak melakukan traveling bahkan merencanakannya pun nggak. Karna saya masih takut untuk mengambil resiko perjalanan jauh ke tempat baru sampai akhirnya duitnya kepakai buat kebutuhan yang lain haha. Paling, saya hanya melakukan staycation sehari semalam di sebuah hotel yang tidak jauh areanya dari Jakarta. Padahal, ketika penerbangan internasional yang masih ribet soal proses karantina baik di negeri tujuan maupun ketika balik, traveling ke dalam negeri justru menggiurkan.

Namun, jika sedikit menghayal untuk traveling ke daerah di Indonesia, tempat pertama yang ingin saya kunjungi adalah Semarang. Kenapa? Karna kalau traveling ke Semarang itu nggak pakai mikir soal ongkos transportasinya. Cukup menggunakan kereta dan semuanya akan baik-baik saja. Selain itu karna saya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketika di tahun 2018 saya mengunjunginya. Semarang itu bagi saya paket lengkap. Mulai dari tempat wisata, tempat  bersejarah, kota besar yang tidak terlalu crowded sampai makanannya yang selalu enak.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kuliner Jawa Timur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vindri Prachmitasari
• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram