fbpx

Avoskin

27 August, 2020

Belakangan ini skincare dengan bahan retinol sedang naik daun. Gak heran, sih. Soalnya manfaat retinol tuh banyak banget. Apalagi retinol juga efektif untuk anti aging. Duh, jadi makin banyak aja nih peminat retinol ini.

Lalu beberapa waktu yang lalu aku dikontak pihak Avoskin untuk mencoba produk terbarunya yang mengandung retinol. Kata doi sih produknya ini less irritate. Dan mendengar alasannya itu, aku jadi tertarik buat cobain. Pas banget ketika aku pengen coba retinol tapi gak pengen kulit makin kering dan iritasi, eh lha kok ndilalah ada yang menawarkan produk retinol yang less irritate. Kira-kira performanya bakal seperti apa ya? Hayuk baca lanjutan review nya.😆
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Roem Widianto
Wife | Beauty Enthusiast | Lifestyle Blogger
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram