fbpx

Bagaimana Melalui Realita Putusnya Pertemanan (Friendship Break-Up)

December 29, 2020

Beberapa penelitian mengatakan, friendship break-up ternyata lebih sulit dilalui daripada realita putus relasi romantis. Relasi romantis kerap memiliki status yang jelas dan awal-akhir yang jelas pula, kapan dimulai dan biasanya pasti ada pembicaraan tentang keputusan mengakhiri dari kedua belah pihak yang berelasi. Namun, pertemanan dan persahabatan tidak selalu begitu dan kebanyakan memang tidak begitu. Ada saja kalanya pertemanan putus tanpa ba-bi-bu. Tiba-tiba hilang kontak dan komunikasi, saling menjauh dan akhirnya berpisah tanpa kata-kata selamat tinggal. Itu salah satu hal yang membuat friendship break-up menjadi sulit dilalui.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

5. Dia Punya Pacar?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yuliana Martha Tresia
Seorang perempuan yang senang menulis dari hasil observasi dan refleksi pribadinya. Yang sedang belajar untuk hidup sederhana, menikmati hal-hal baik sampai yang terkecil, tanpa lupa terus berproses kreatif dan tidak lupa bahagia. Menaruh perhatian pada isu-isu sosial, perempuan, dan kesehatan jiwa. Menyenangi waktu-waktu bersama kucing-kucingnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram