fbpx

[Bahas Film] The Power of The Dog - Toxic yang Berujung Petaka

5 July, 2022

The Power of The Dog menceritakan tentang seorang peternak Phil Burbank (Benedict Cumberbatch) yang hidup di daerah pegunungan bersama saudara laki-lakinya, George Burbank (Jesse Plemons). Phil dan George memiliki karakter yang berbeda. Suatu hari George memutuskan untuk menikahi seorang janda bernama Rose (Kristen Dunst) yang sudah mempunyai seorang anak remaja, Peter (Kodi Smit-McPhee). Kehidupan Burbank bersaudara kian berubah setelah George menikahi Rose.


Seperti yang teman-teman sudah tau, Benedict Cumberbatch sering kita jumpai melalui karakter tokoh yang identik dengan kecerdasannya, sifat angkuh, arogan, penyendiri, dan menyebalkan. Sebut saja dalam series Sherlock Holmes yang terkenal sebagai detektif nyentrik serta sikapnya yang arogan. Lalu dalam film The Fifth Estate (baru selesai nonton juga) sebagai peretas handal yang egois dan keras kepala, kemudian dalam film populer lainnya seperti, The Imitation Game, yang mana berperan sebagai Alan Turing, seorang matematikawan cerdas, nan penyendiri juga keras kepala. Saya hanya menyebutkan sebagiannya saja, belum menyebutkan film-film lain misalnya seperti;  Dr. StrangeThe Current War, atau Brexit: The Uncivil War.

 

Simak pembahasan lebih lengkap berikut ini >>

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nisa Mahdiyah
Berbagi Rekaman pikiran bersama Reka. Panggil aja reka jika berkungjung ke Blog rekamairan. Menyukai buku, film, dan sedang iseng-iseng menggeluti dunia seni. Have a good trip!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram